Jumat, 11 Februari 2011

CHEAT ADDONS CARS UNTUK NFS MOST WANTED BAG 1

Siapa tak tahu game yang NFS Most Wanted?,,(kayaknya lumayan banyak deh),game beralur cerita kejar - kejaran dengan polisi ini,begitu memukau banyak pecinta gemers balap khususnya.

Namun,setiap sesuatu yang disukai,nyatanya juga memiliki yang namanya kelemahan,begitu pula bagi game NFS MW ini,pada game ini kekurangan yang saya rasa adalah kurangnya mobil - mobil yang disediakan.
Seperti contohnya pada game ini tidak disediakan mobil nissan skyline,sedangkan pada seri sebelumnya yaitu NFS UD 2 mobil itu ada,dan selain itu juga,mobil - mobil yang ada di NFS MW saya nilai banyak yang kurang memukau dibanding seri UD 2 tadi.
    Walau saya akui kehebatan yang dihadirkan di game NFS MW adalah tingkat grafisnya yang lebih rapi dibandingkan UD 2,dan hal tersebut juga diakui oleh banyak orang di dunia maya ini,seperti di forum - forum,dll.Kembali ke tofik ulasan post ini yaitu "CHEAT ADDONS CARS UNTUK NFS MMOST WANTED".Bagi para gamers atau para cheaters yang menyukai game NFS MW dalam pc-nya,sekarang bisa menggunakan cheat asli tapi palsu yang saya dapatkan di NFScars ini untuk menambahkan mobil - mobil keren yang terdapat pada seri - seri yang lebih baru dari NFS MW,yaitu mobil - mobil dari nfs carbon,pro street,undercover,dll yang mana mobil - mobilnya lebih terupdate tentunya yang telah diconvert dan didesain untuk bisa menerima lingkungan sekitar dalam game NFS MW.
    Setiap apa yang digabungkan dengan berupa paksa'an,tentunya akan membuat bekas atau pun cacad pada beenda atau apa lah tersebut,hal ini pun juga terterapkan pada game ini,karena rancangan mobil yang ditambahkan untuk seri yang lebih baru atau lebih lama (kok jadi tambah seri lebih lama,,),maka apa mau dibuat,hal ini memberikan beberapa effect yang tidak dapat dihindari.Seperti contohnya pada modifikasi pada mobil tambahan tersebut,yaitu ada beberapa aksesoris yang tidak bisa ditambahkan / error,sebagai contohnya,saya menambahkan mobil mitsubishi lancer evo x dari seri pro street (kalau tidak salah) kepada nfs mw,sewaktu saya ingin mengganti tutup mesin,gambar yang ditampilkan tidak berubah - ubaha sekali pun,padahal aksesorisnya telah diganti.
   Tapi mungkin jika memang - memang mau untuk menambahkan mobil baru pada game ini,maka tentu hal itu tidak menjadi penghalanag bukan?.Berikut screen shot contoh game nfs pada laptop saya yang saya tambahkan mobil mitsubishi lanevo x nya (silahkan disimak,,) :

Bagaimana?,elegant bukan?,walau musuh dalam game nfs mw ini tidak iri atau bertanya mengapa mobil ini bisa hadir di dalam sini (jelas lah,,sudah dirancang dari awal),namun kita tentu merasakan bagaimana rasanya menggunakan mobil ilegall dalam game ini.

Berhubung post ini sudah lumayan panjang karena saya banyak basa - basi,maka post ini akan saya sambung dalam bagian 2 tentang bagaimana dan di mana kita bisa mendownload addons untuk game seri NFS ini,mohon bersabar ya,,wassalam.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar